Kinerja Asus Notebook A450CC

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai Kinerja Asus Notebook A450CC yang baru saya beli beberapa minggu yang lalu. Memang kinerja notebook yang optimal adalah salah satu hal penting yang saya butuhkan dalam sebuah notebook, maka dari itu saya memilih notebook ASUS seri A450CC. Berikut adalah ulasan kinerja notebook asus.

Asus Notebook A450CC

seri A450CC dibekali dengan prosesor Intel Core i3-3217U berkecepatan 1.8 GHz dengan RAM sebesar 2 GB, ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku mampu memenuhi kebutuhan saya dalam melakukan pekerjaan yang mengharuskan untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus dengan nyaman. Kapasitas ruang penyimpanan data atau Harddisk yang tertanam pada notebook ini sebesar 500GB, Cukup besar untuk kebutuhan saya seperti menyimpan video, foto, lagu dan data lainnya. Satu lagi hal penting pada notebook ini adalah pada grafisnya dibekali dengan NVIDIA GT720M 2 GB, cukup handal melahap game kesukaan saya yaitu PES 2013.

0 Response to "Kinerja Asus Notebook A450CC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.