Teknologi Terbaru Asus Notebook A450CC

Jika pada artikel sebelumnya membahas tentang , pada kesempatan kali ini akan membahas lagi tentang Teknologi Asus Notebook A450CC. Ada tiga teknologi yang telah tanamkan pada ASUS A450CC yaitu Asus IceCool, Asus SonicMaster, dan Asus Instant On. Berikut ini adalah ulasan tentang Teknologi terbaru Asus Notebook Terbaik dan Favoritku.

Teknologi Terbaru Asus Notebook A450CC

Teknologi Asus IceCool

Teknologi Asus IceCool ini adalah salah satu favorit saya, karena walaupun berlama-lama menggunakan notebook ini untuk mengetik ataupun melakukan aktifitas lain, pergelangan tangan tetap nyaman dan tidak terasa panas. Hal tersebut karena rancangan motherboard dua sisi penghasil panas, jauh dari area palm-rest.

Teknologi Asus SonicMaster

Ketika menggunakan notebook ASUS A450CC-WX155D untuk memutar audio, suara yang di hasilkan bening dengan Bass yang menggelegar serta suara lebih kencang. Hal tersebut karena notebook ini telah dilengkapi dengan teknologi terbaru dari Asus yaitu SonicMaster.

Teknologi Asus Instant On

Teknologi Asus Instant On 2 Detik mempunyai kemampuan untuk menghidupkan notebook dalam waktu yang singkat. Notebook dapat menyala hanya dalam waktu 2 detik pada mode sleep dan waktu standby dapat bertahan hingga 21 hari. Saat saya mencoba menghidupkan notebook ini dari mode sleep memang benar langsung On dalam sekejab. Namun, untuk mode standby selama 21 hari belum pernah saya coba karena Notebook ini saya pakai nonstop dari mulai beli hingga sekarang.

0 Response to "Teknologi Terbaru Asus Notebook A450CC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.