Konektifitas Asus Notebook A450CC

Seperti ulasan sebelumnya mengenai , maka artikel ini akan melanjutkan dengan tema konektifitas Asus Notebook A450CC. Dalam sebuah notebook memang memerlukan konektifitas yang memadahi untuk melakukan aktifitas komputasi, untuk itu notebook harus memiliki konektifitas lengkap seperti Asus A450CC.

Konektifitas Asus Notebook

Konektefitas sebuah notebook merupakan salah satu hal penting juga untuk saya, maka dari itu saya memilih ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku seri A450CC karena telah dilengkapi dengan konektifitas yang lengkap. Saya sering menggunakan notebook ini untuk untuk berbagi file dari tablet saya ataupun sebaliknya dengan menggunakan Port USB. Dalam notebook ini tersedia 2x port USB 2.0 serta Port USB 3.0 yang dapat mentrasfer data lebih cepat. Untuk berselancar di internet, saya lebih suka menggunakan konektifitas Wifi 802.11b/g/n dan menggunakan Modem melalui port USD 3.0 walaupun tersedia juga LAN. Dalam notebook A450CC ini juga telah dilengkapi HDMI, VGA dan DVD-RW.

0 Response to "Konektifitas Asus Notebook A450CC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.